Instagram ads demographics 0858-3265-1727

Instagram ads demographics 0858-3265-1727
Instagram ads demographics 0858-3265-1727

Instagram ads demographics 0858-3265-1727

Popularitas Instagram saat ini bukan hanya isapan jempol belaka. Sebagai media sosial nomor tiga yang paling banyak penggunanya di Indonesia, Instagram terus memberikan inovasi terbaru untuk memanjakan para penggunanya. Instagram ads demographics 0858-3265-1727 akan menjelaskan tentang penargetan Instagram ads berdasarkan demografi.

Dalam industri media sosial, demografi audiens Anda dapat berubah dalam semalam. Tantangan untuk menjangkau pemirsa baru tidak pernah lebih sulit, tetapi memahami data terkini tentang demografi media sosial membantu.

Penargetan demografis

Dalam penentuan target Instagram ads demografis, berikut ini hal-hal yang paling sering atau umum ditentukan untuk demografi target, yaitu negara, gender (Laki-Laki atau Perempuan), range umur, bahasa, pendidikan dan status hubungan.

Untuk pendidikan dari target, sebaiknya dipisah target antara yang sudah pernah kuliah dengan selain itu. Berarti nanti ada 2 adset untuk masing-masing pembeda target pendidikan ini.
Karena daya beli target kadang tidak tergantung dari pendidikannya juga. Bisa jadi dia tidak pernah kuliah tapi mempunyai pasangan yang mapan. Atau yang pendidikannya pernah kuliah tapi ternyata pekerjaannya tidak mendapatkan penghasilan yang bagus.

Untuk target gender, sebaiknya dibedakan karena range umur laki-laki menikah dan perempuan yang menikah itu berbeda. Dan juga dalam adcopynya nanti juga bisa berbeda. Jadi baiknya dipisahkan gendernya. Karena range produknya itu dari 0-17 Tahun, maka kalau kita targetkan langsung pada umur ini tidak akan mungkin, karena ada batasan bawah umur target Instagram itu 18 tahun, maka kita targetkan kepada target yang kira-kira mempunyai anak dalam rentang umur 0-17 Tahun tersebut.

Meskipun kalian mungkin berpikir pengguna Instagram di kota mungkin memiliki lebih banyak konten untuk diambil, namun pengguna pedesaan dan pinggiran kota terus meningkat. Kebanyakan demografi lokasi di sekitar kelompok usia muda di kota masih menjadi sorotan.

39% orang dewasa yang tinggal di perkotaan menggunakan Instagram, 31% orang dewasa yang tinggal di daerah pedesaan menggunakan Instagram, dan 28% orang dewasa yang tinggal di daerah pinggiran kota menggunakan Instagram.

Menurut data, 38% orang dewasa yang berpenghasilan kurang dari $ 30.000 menggunakan Instagram, 37% orang dewasa yang menghasilkan lebih dari $ 75.000 menggunakan Instagram, 32% orang dewasa yang menghasilkan $ 30.000– $ 49.999 menggunakan Instagram, dan 32% orang dewasa yang menghasilkan $ 49.999 – $ 74.999 menggunakan Instagram. Hal ini bisa dijadikan dasar penargetan berdasarkan penghasilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *