Instagram ads interests 0858-3265-1727

Instagram ads interests 0858-3265-1727
Instagram ads interests 0858-3265-1727

Instagram ads interests 0858-3265-1727

Jika kamu telah mengenal tentang Facebook Ads sebelumnya, tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan Instagram Ads. Selain itu, cara membuat Instagram Ads pun tidak jauh berbeda seperti membuat Facebook Ads. Berikut penjelasan tentang Instagram ads interests 0858-3265-1727.

Beberapa hal yang perlu dipersiapkan sebelum memulai Instagram Ads adalah mengetahui siapa target pasar. Instagram Ads akan sangat membantu jika mengetahui target pasar bisnis secara detail.

Dengan menggunakan Instagram Ads. kita bisa menentukan iklan akan muncul pada target pengguna seperti apa, misal usia berapa, lokasinya dimana, apa hobinya, minat (interests), pekerjaan, demografi dan lain-lain. Selain itu dengan Instagram Ads, kita bisa menjangkau pengguna secara lebih luas karena tidak hanya follower saja yang akan menerima iklannya.

Semakin spesifik interest, semakin baik artinya semakin tertarget iklan kamu dengan begitu, biaya iklan menjadi lebih murah.

Pengguna instagram sering kali following(mengikuti) berbagai macam brand dan aktifitas favoritnya. Target berdasarkan intereset mengizinkan kita mengetahui pikiran pengguna instagram. Hal ini sangat berguna dan memiliki efek positif kepada ROI. Tujuannya yaitu hanya menunjukan iklan ke pengguna secara spesifik yang kemungkinan besar tertarik produk dan jasa yang diiklankan.

Interest atau minat merupakan cara targeting Facebook Ads yang paling banyak dilakukan oleh para advertiser. Misalnya target market kita adalah wanita dengan usia 25 tahun ke bawah yang senang berdandan. Kita bisa menargetkan orang-orang tersebut berdasarkan minat mereka yang berhubungan dengan kecantikan atau makeup.

Ada 2 jenis penargetan sesuai interest, yaitu :

  • Interest yang berhubungan langsung dengan produk : meliputi Interest tentang produk interest merk produk sejenis, jenis produk turunan, tempat yang berhubungan dengan produk, dan siapa yang membutuhkan produk. Contohnya :
  1. Interest tentang produk : kosmetik, kecantikan, perawatan diri, salon kecantikan, skin care, beauty care, dan
    pemutih kulit.
  2. Interest merk produk sejenis : Lore’al, Garnier, Pond’s, Revlon, Olay, Maybelline, MAC Cosmetik, dan lainnya.
  3. Interest jenis-jenis produk turunan : Toner, Mascara, Lotion, Cleanser, Moisturizer, Lipstik, Wringkle, dan lainnya.
  4. Interest tempat yang berhubungan dengan produk : Natasha Skin Care, Sariayu Martha Tilaar, Facial Care Centre, dan lainnya.
  5. Interest siapa yang membutuhkan produk :pekerjaan yang memakai kosmetik, misalnya sales / marketing, sekretaris, administrasi.
  • Interest yang tidak berhubungan langsung dengan produk : meliputi interest tentang produk pendukung, tentang merk produk pendukung, dan berdasarkan demografi.

KONSULTASI LEBIH LANJUT VIA

MARIA VIRGINIA

BBM : DD4464F7

WHATSAPP/LINE/CALL : 0858-3265-1727/0821-6117-3168

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *