Instagram ads listening 0858-3265-1727

Instagram ads listening 0858-3265-1727
Instagram ads listening 0858-3265-1727

Instagram ads listening 0858-3265-1727

Pada artikel kali ini, tema yang akan kita angkat adalah tentang Instagram ads listening 0858-3265-1727. Ada banyak opini dan pertanyaan akah hal ini. Benarkah Instagram mendengarkan percakapan melalui ponsel untuk kepentingan instagram (Instagram ads).

Seperti yang telah kita ketahui bahwa Instagram telah menjadi bagian dari jejaring Facebook sejak diakuisisi oleh Facebook. Dan tahun lalu, Facebook mengeluarkan pernyataan bahwa mereka tidak “mendengarkan” percakapan untuk tujuan menayangkan iklan kontekstual di News Feed.

Juga baru-baru ini, seorang eksekutif Facebook menegaskan bahwa perusahaan tidak mendengarkan percakapan sebagai tanggapan atas tweet dari host podcast yang meminta pengguna meneleponnya jika mereka yakin itu menguping.

“I run ads product at Facebook. We don’t – and have never – used your microphone for ads. Just not true.” By : Rob Goldman (@robjective) October 26, 2017.

Facebook maupun Instagram tidak menggunakan mikrofon ponsel untuk menginformasikan iklan atau mengubah apa yang dilihat di Umpan Berita. Beberapa artikel baru-baru ini menyarankan agar kita harus mendengarkan percakapan orang-orang untuk menunjukkan kepada mereka iklan yang relevan. Hal ini tidaklah benar.

Instagram ads listening 0858-3265-1727

Instagram dan facebook menampilkan iklan berdasarkan minat orang dan informasi profil lainnya, bukan apa yang kita bicarakan dengan keras. Mereka hanya mengakses mikrofon jika kita telah memberikan izin aplikasi mereka dan jika kita secara aktif menggunakan fitur spesifik yang membutuhkan audio.

Instagram ads menggunakan beberapa data untuk menampilkan iklan bertarget. Ini termasuk informasi yang dibagikan seperti posting, komentar, Halaman yang disukai dan iklan lain yang diklik, serta berdasarkan informasi yang disediakan di profil seperti usia, jenis kelamin, lokasi dan perangkat yang digunakan.

Instagram ads juga bisa menargetkan umpan berita dengan iklan berdasarkan aktivitas di situs web dan aplikasi di luar jejaring sosial. Untungnya, Facebook transparan tentang informasi yang tertera di profil yang digunakan untuk penargetan iklan di halaman pengaturan “Your Ad preferensi” dan kita juga bisa mengubah dari sana.

Facebook dan Instagram menggunakan mikrofon smartphone untuk menangkap suara ketika kita memutuskan untuk merekam video melalui aplikasi. Facebook juga memiliki fitur pembaruan status yang dapat mengidentifikasi apa yang ditonton atau dengarkan sebagai bagian dari fitur seperti Shazam setelah kita mengetuk “Apa yang ada di pikiran Anda?” lalu Ikon smiley face mood, kemudian “Listening To”dan ikon identifikasi lagu .

Mikrofon hanya dipicu jika kita memutuskan untuk memperbarui status ke Mendengarkan dan ingin mengidentifikasi apa yang sedang diputar di latar belakang. Facebook mengatakan fitur ini tidak digunakan untuk mendengarkan percakapan dan tidak “menandai” profil kita dengan data.

KONSULTASI LEBIH LANJUT VIA

MARIA VIRGINIA

BBM : DD4464F7

WHATSAPP/LINE/CALL : 0858-3265-1727/0821-6117-3168

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *