Mitos cepat hamil 0858-3265-1727

Mitos cepat hamil 0858-3265-1727
Mitos cepat hamil 0858-3265-1727

Mitos cepat hamil 0858-3265-1727

Memiliki anak memang merupakan sebuah dambaan setiap pasangan. Mitos cepat hamil 0858-3265-1727 memang sudah banyak tersebar di kalangan masyarakat, khususnya pada masyarakat Jawa.

Orang-orang terdahulu percaya bahwa beberapa hal seperti mengambil popok bayi yang baru lahir hingga meminta ibu hamil menginjak kaki perempuan yang ingin hamil dapat mempercepat terjadinya kehamilan pada seseorang. Meskipun tidak terbukti secara ilmiah dan tidak dapat diterima oleh akal sehat, mitos tersebut hingga kini masih dipercaya oleh beberapa orang bahkan masih ada yang melakukan hal-hal tersebut.

Akan lebih baik jika mereka dapat melakukan usaha-usaha yang lebih realistis daripada hanya melakukan mitos-mitos yang tidak dapat terbukti keabsahannya. Membicarakan cara agar cepat hamil, sebetulnyalah tidak ada istilah kata orang, mitos, atau gosip di internet yang paling benar.

Alasannya, kebanyakan teori yang dikemukakan tidak didasarkan pada fakta atau bukti ilmiah. Sayangnya, hal ini kemudian sering kali menimbulkan salah persepsi tentang bagaimana konsepsi atau kehamilan terjadi.

Beberapa mitos agar cepat hamil :

  • Jempol diinjak ibu hamil

Mitos agar cepat hamil yang pertama adalah meminta agar jempol kakimu diinjak oleh perempuan yang sedang hamil. Meskipun banyak yang mempercayainya, namun faktanya adalah mitos tersebut sama sekali tidak benar. Mitos Jawa yang satu ini sangat sulit dibuktikan secara ilmiah.

  • Mengambil popok bayi baru lahir

Mitos selanjutnya adalah mitos mengambil popok bayi yang baru lahir. Namun mitos tersebut masih berlanjut dengan mitos lainnya, yaitu jika kamu sudah positif hamil, popok bayi tersebut harus dikembalikan lagi kepada yang punya. Kedua mitos ini belum bisa dibuktikan secara konkrit, maka dari itu lebih baik jangan percaya pada mitos popok ini.

  • Minum sirup obat batuk

Mitos kehamilan yang satu ini sudah beredar luas di masyarakat hingga saat ini. Obat batuk sirp dipercaya memilikipendorong kesuburan yang bagus karena mampu menipiskan lendir serviks sehingga mempermudah sperma untuk bertemu sel telur.

Tidak ada penelitian yang membenarkan hal ini. Namun kandungan zat antihistamin dalam obat batuk sirup bisa memperburuk kesuburan jika dikonsumsi dengan dosis berlebihan.

  • Bayi pancingan

Mitos selanjutnya adalah dengan mengadopsi anak sebagai anak “pancingan”. Mitos yang satu ini terus menyebar dari waktu ke waktu. Hal ini dipercaya karena melihat pasangan lain yang berhasil hamil dengan mengadopsi anak. Tetapi sebaiknya cara ini hanya dianggap sebagai kebetulan saja.

KONSULTASI LEBIH LANJUT VIA

MARIA VIRGINIA

BBM : DD4464F7

WHATSAPP/LINE/CALL : 0858-3265-1727/0821-6117-3168

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *